toko online murah, jasa bikin toko online, desain web, toko online surabaya
toko online murah, jasa bikin toko online, desain web, toko online surabaya toko online murah, jasa bikin toko online, desain web, toko online surabaya

Cara Memasarkan Website Toko Online

Sunday, September 02, 2012



Bagaimana memasarkan toko online yang anda miliki ? Banyak cara yang bisa anda lakukan seperti halnya mendaftarkan diri pada mesin pencari berita seperti Google, mengiklankan toko online anda pada website iklan yang khusus digunakan untuk memberikan informasi, promosi ataupun memperkenalkan berbagai jenis usaha dan bisnis.
Membuat Banner diberbagai situs atau membuat artikel yang menjelaskan tentang segala keuntungan dan keunggulan produk yang anda tawarkan pada toko online yang sudah tersedia.

Sebelum anda melakukan promosi untuk memasarkan produk yang ditawarkan, hendaknya kenali dan pahami lingkungan yang cocok digunakan untuk melakukan hal tersebut, seperti halnya jika produk yang ditawarkan lebih kepada bahan-bahan makanan dan sebagainya, maka anda bisa nenawarkannya atau memasarkan ditempat-tempat yang biasa membutuhkan produk tersebut seperti halnya rumah makan, restoran dan lain-lain. Tidak perlu khawatir tentang keunggulan toko online karena pada saat ini banyak konsumen yang memilih untuk berbelanja ditempat tersebut dan sekaligus menggunakan jasa antar kirim barang yang biasanya banyak disediakan oleh toko-toko online, hal tersebut tentu saja membantu konsumen dalam rangka melakukan efisiensi watu dan tenaga.
Dalam hal ini tentunya banyak hal yang harus diperhatikan oleh pemilik toko online untuk tetap menjaga kualitas, kuantitas dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen, mengingat jumlah toko online pada saat ini kian menjamur dan pada akhirnya akan mempersempit ruang gerak bagi para pengusaha yang menggunakan sarana online untuk menjual produk-produk mereka. Setidaknya anda harus lebih unggul satu langkah dari toko online lainnya yaitu dengan memberikan warna yang berbeda dari yang lain, hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan cara merubah tampilan wallpaper atau wall pada website anda menjadi sedemikian rupa sehingga bisa menarik banyak pengunjung yang akan datang. Ikuti perkembangan produk yang menjadi trend sehingga anda tidak ketinggalan jaman dan bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Berikan harga yang cukup murah dari yang lainnya namun tanpa mengurangi biaya operasional dan keuntungan anda, hal ini bisa anda atur dengan sedemikian rupa, sehingga toko online anda indentik dengan toko online murah.

Perbanyak koleksi produk dagangan anda, ini bisa membantu konsumen dalam menentukan pilihan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka. Anda juga bisa menampilkan satu jenis produk yang bisa menjadi icon atau sebagai salah satu produk utama pada toko online anda, sehingga lebih memudahkan konsumen untuk bisa mengingat toko anda dengan cepat atau membantu mereka menemukan keyword pada mesin pencari. Memasarkan toko online juga bisa dengan cara offline yaitu dengan membuat brosur iklan, spanduk, atau dengan menggunakan media electronik lainnya seperti televisi dan radio, agar toko online anda lebih dikenal lagi oleh berbagai kalangan masyarakat, yang mungkin pada saat tertentu kesilitan dalam meneukan tempat belanja online yang mudah, parktis, lengkap dan murah.

Apapun jenis usaha anda yang dipasarkan melalui media online, hendaknya tetap menjaga kualitas dan pelayanan yang ditujukan kepada konsumen sehingga mereka bisa dapat kembali lagi berkunjung pada website yang disediakan. Anda juga perlu menambahkan kolam kritik dan saran sebagai salah satu cara agar anda bisa mengetahui aapa kekurangan usaha anda dan bagaimana mengetahui keinginan konsumen, tentu saja hal ini diharapkan bisa lebih memajukan usaha anda kedepannya agar lebih sukses dan berkembang dengan baik dan mampu memenuhi segala keinginan konsumen dan juga bisa mengikuti perkembangan jaman.

Workshop

TokoOnlineMurah.biz
Perumahan Sidokare Asri SS.10
Sidoarjo - Jawa Timur
Phone 08113616690 / 0318072005

CS Online

Artikel

Lihat Semuanya »

Supported by

 
Toko Online Murah Surabaya © 2012 - All Right Reserved