toko online murah, jasa bikin toko online, desain web, toko online surabaya
toko online murah, jasa bikin toko online, desain web, toko online surabaya toko online murah, jasa bikin toko online, desain web, toko online surabaya

Keuntungan Memiliki Toko Online

Sunday, September 02, 2012


Pada saat ini banyak pengusaha atau pebisnis yang lebih memilih melakukan penjualan dengan menggunakan media online, selain aksesnya yang mudah mereka juga tidak perlu mengeluarkan modal yang cukup besar untuk menyewa tempat seperti ruko, kios ataupun tempat-tempat yang akan digunakan sebagai sarana penjualan produk dan jasa.

Dengan menggunakan media online, maka para pebisnis sudah bisa langsung memberikan penawaran produk yang mereka jual, salah satu caranya yaitu dengan menampilkan foto produk, harga yang ditawarkan, serta spesifikasinya seperti kegunaan dan keunggulan produk tersebut. Jika diperlukan anda bahkan bisa juga menyediakan jasa kirim barang atau pesanan yang konsumen beli, sehingga membantu konsumen dalam penghematan waktu serta sebagai bentuk pelayanan yang anda berikan.

Hendaknya dalam membuka toko online anda terlebih dahulu mempunyai blog, situs ataupun website sebagai tempat untuk memulai usaha tersebut. Tampilan blog atau website yang anda gunakan hendaknya mempunyai desain yang menarik dan bisa disesuaikan dengan jenis usaha yang akan anda jalankan. Jika jenis usaha perdagangan yang menjual berbagai jenis boneka anak-anak, hendaknya tampilan website harus sesuai dengan tema tersebut. Pilihlah wallpaper dengan warna-warna ceria dan soft sehingga bisa menarik minat pengunjung untuk terus berada dalam website anda dan melakukan pemilihan dengan jenis barang yang sesuai dengan selera atau kebutuhan mereka. Ada baiknya jika anda menambahkan informasi yang berkaitan dengan keunggulan produk tersebut dari produk yang ditawarkan oleh penjual lainnya, ini diharapkan bisa menjadi nilai lebih bagi pengunjung atau konsumen pada saat akan berbelanja di toko online anda.

Untuk harga sebaiknya melihat harga yang berlaku dipasaran, sehingga anda bisa menghindari untuk mematok harga diatas harga pasaran. Karena jika hal tersebut terjadi maka sama saja dengan anda menawarkan harga yang cukup tinggi dan bisa membuat konsumen beralih ke pedagang lainnya. Boneka adalah salah satu mainan yang digemari oleh para anak-anak bahkan remaja, dan boneka itu sendiri identik sebagai perwujudan tokoh animasi maupun fiktif yang biasanya mengikuti trend film yang sedang berkembang. Salah satu contohnya adalah boneka Angry Bird, Shaoun The Sheep, dan lain-lainnya.

Tentu akan cukup sangat sulit bagi anda untuk memberikan penawaran produk tersebut, apalagi tokoh atau karakter animasi yang sedang menjadi trend seperti tersebut diatas, karena anda akan banyak sekali menemukan saingan yang menjajakan produk dalam karakter yang serupa. Disini anda dituntut untuk bisa memberikan “warna” baru sehingga bisa menampilkan kesan berbeda dari produk kebanyakan. Bisa dengan memilih bahan dasar pembuatan boneka dari bahan yang berbeda dengan lainnya, ukuran, hingga pilihan beberapa karakter ataupun jenisnya. Anda bisa menawarkan produk diluar boneka namun tetap dengan tokoh animasi yang sama seperti, bantal, baju, topi, tas, atau lainnya yang masih menekankan tema tokoh tersebut. Semakin banyak pilihan yang anda tawarkan, maka semakin mudah bagi konsumen untuk menentukan pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Salah satu keuntungan dari toko online adalah, bisa melakukan penawaran selama seharian penuh, setiap saat dan waktu, bahkan pada saat kita sedang tertidur, atau tidak sedang melakukan aktifitas di depan komputer. Karena dengan media online secara tidak langsung mampu memberikan penawaran sendiri tanpa harus dioperasikan dengan usernya, tinggal anda mempromosikannya kepada teman-teman atau masuk dalam daftar mesin pencari seperti Google agar website anda mudah ditemukan oleh banyak orang.

Workshop

TokoOnlineMurah.biz
Perumahan Sidokare Asri SS.10
Sidoarjo - Jawa Timur
Phone 08113616690 / 0318072005

CS Online

Artikel

Lihat Semuanya »

Supported by

 
Toko Online Murah Surabaya © 2012 - All Right Reserved